Mitos Memberi kekasih kado "KAOS"

Mitos ini aku dapet dari temen – temen waktu SMP dulu dan dari ibuku.
mereka selalu bilang , jangan ngasih aku slayer , kaos dsb, nanti persahabatan kita putus. Ibu pun sebaliknya , kasih aja pacar kamu baju biar kamu cepet putusnya. *kalo ini dulu jaman SMA pacaran yang ga di restuin ibu.
Saat itu aku ga pernah ngasih sahabatku baju dan sejenisnya , dan saat SMA itu pun aku nurutin ibu dengan ngasih pacar *dulu* sebuah kaos.
dan alhasil :

Sahabat SMP —> suda lost contact dengan mereka sejak lulus dari SMP . ga begitu lost contactnya sih ketimbang sekarang , soalnya dulu masi sering maen maen gitu. mungkin karena jarang ketemu dan rumah kita sama jauhnya . akhirnya sampai sekarang kita pun lost contact , berasa pisah jauh , komunikasi lewat dunia maya pun begitu asing . tak ada lagi candaan ala SMP dulu. yaahh.. padahal aku ga pernah kasi mereka sesuatu yang berhubungan dengan benang . ya tapi persahabatan kita juga putus gitu aja tanpa ada masalah .

ngasi pacar *dulu* baju pas SMA —> dulu memang di niatin sih , aku juga niatin itu . ngasih baju dengan tujuan biar cepet putus. Selang berapa hari , memang sih putus . tp dianya cerita kalo bakar kaos pemberianku. sempet balikan bentar . tapi akhir akhirnya putus juga tuh. Padahal kaosnya uda di bakar loh.

Nah yuk sekarang ambil kesimpulan . Apakah sesuatu barang yang berhubungan dengan baju , slayer , dsb, pokonya yang berhubungan dengan benang akan putus ?
mitosnya qhn benang itu semakin di tarik / di ulur maka akan ada ujungnya juga.
berarti artinya cinta itu ga bisa di ungkapin seperti benang . ITU MITOSNYA !!!
menurutku ya , semua itu sudah ada yang mengatur sendiri. Allah lah yang berhak memutuskan segala sesuatu , Allah itu hakim , bukan segala sesuatu yang berhubungan dengan benang dapat menentukan nasib kita dengan orang orang terdekat / orang yang kita cintai. egak ah..
buktinya aku dengan SMP ku ujung*nya juga lost.
dan mantanku dulu yang di bakar kaosnya , juga putus juga tuh.
namanya juga mitos. ngapain juga di percaya.
banyak juga tuh temenku yang ngasih cowoknya baju tapi mereka awet.

itu yang bikin aku bimbang lagi di saat aku nyari kado buat pacar.
kalo cowok kadonya tidak jauh dari dompet , sepatu , jam tangan , dan baju.
nah , saat itu aku pingin sekali ngasih kado pacarku AL QURAN dan tasbih. itu cita citaku dulu saat belum punya pacar , tapi gara gara aku curhat ke temenku masalah kado yang aku kasih ke cowokku itu . mereka langsung ketawa . mereka bilang gini ” seklaian kamu nyari mukenah , jadi seperangkat alat sholat deh . haha ” itu kata temenku kuliah , terus kalo kata temenku SMA ” kamu kaya ngado bapak bapak aja put “
Aku sempet ketawa sih denger kata kata mereka yang rada banyol itu. aku sendiri juga heran . ngapain aku ngado gitu , ga bakalan suka lah dia.
terus mereka ngmng “knpa ga baju aja sih , drpd bingung kamu “
aku sahutin “katanya kalo ngasi baju itu bakalan putus”
“egak ah. buktinya aku sering ngasi cowokku baju. gausa di percaya. itu qhn mitos”

lama lama aku sempet mikir juga sih. iya bener sih apa kata mereka . kalo semakin di percaya , maka semakin terjadi . jadi gausa di percaya aja.
toh urusan jodoh , maut dan rejeki ada di tangan Tuhan , bukan di tangan benda.

—-
cukup deh.
singkatnya , aku uda pasrahin sama Allah . dari awal juga aku uda pernah bilang , kalo suatu saat aku siap putus kaya kemaren , mskpun sakit hati sih . tapi harus suda di siapin mulai dari sekarang.
ngash baju atau tidak , putus atau tidak , itu urusan Yang Maha Kuasa, Allah hualam lah.

Leave a Reply

