listen to your heart

Kamu beda banget.
mungkin kata – kata yang aku ucap itu karena senyummu bukan seperti dulu , tatapanmu bukan seperti dulu lagi , atau memang tatapan itu bukan untukku lagi , sehingga aku sebut kamu beda ?

ya allah..
seharusnya aku sadar , seharusnya aku tau , dia lebih sukses dulu ketimbang aku , jadi dia ga salah kok kalo lupain aku.
sebenarnya aku ga berharap kamu sebut sebagai mantanmu , aku lebih ingin kau sebut sebagai temanmu . Mantan begitu berat buat di dengar , apalagi bersikap sebagai seorang mantan. Karena kalo mau hubungin mantan itu pasti gengsinya setengah mati , coba kalo teman , kapanpun dapat di hubungin .
Tapi aku bangga kok dengan kesuksesanmu saat ini . :)  aku ga bisa bayangin gimana senengnya kamu saat lolos , pasti hatimu seperti di siram bunga surga . hehe lebay ya kata – kataku.
habisnya aku keinget pas kamu gagal . mukamu kucel , berantakan , kacau dech pokoknya. Sayang sekali saat ini aku ga bisa lihat senyum kebahagiaanmu . Senyum yg aku nantikan waktu kita bersama dulu . tapi gak papa , doaku terkabul buat kamu . meskipun aku ga bisa liad senyummu itu , tapi aku bisa rasain senyummu di hatiku kok🙂
ya meskipun juga aku ga bisa mengirim senyum bahagiaku ke kamu . Sudahlah , yg penting kamu sukses .🙂 masa bodoh aja dengan rintihan bodohku ini .

Badanmu yang tinggi tegap itu , mata dan bibirmu itu. aku masi keingat suaramu yg gede , saat panggil aku “nyud ! “
tanganmu yg selalu pegang kuat tanganku saat kita jalan , duduk berdua.
oh tuhan .. apa ini namanya cinta ? cinta yg ga bisa aku lupain sampai saat ini . apa aku yg terlalu menutup diri buat yg baru ?
tp egk , aku ga bisa ngerasain apa yg aku rasain saat bersamamu.
Sudah cukup buat bahas tentangmu !!! terlalu sakit buatku !!!

Seharusnya aku sadar , kamu itu loh ga mikirin aku . aku uda ga ada di hidupmu lagi . ngapain aku masi berkhayal tentangmu ? ngapain aku masi membayangkan masa lalu itu ? Kenapa ? ga berguna semua itu . toh kamu pun ga pernah mengingat masa – masa itu , meskipun dulu kamu sering bilang . “aku pasti akan teringat saat – saat seperti ini , ketika aku di pressing saat pendidikan nanti “
Ahh.. mgkn itu hanya bualan dia , bualan biar aku ga sedih , karena dia suka liat air mataku .
buktinya sekarang setelah dia dapet cuti , apa ada niatan buat hubungin aku ? ga ada . malah dia pergi ke kampusnya , foto – foto gitu sama temen -temennya.
yahh.. andaikan aku jadi temennya , bukan mantannya , pasti dia akan inget aku.

keinget kekonyolanmu , keinget sifat yg kadang kekanak – kanakan itu , membuat aku semakin heran dengan perubahanmu.
Cowok yang konyol itu kamu . iya , itu kamu .
inget ga pas kamu pakeg topeng kaya perampok itu ? niatmu emnk sich buat maskeran nutupin muka biar ga kena debu di jalan , tp di liatnya itu aneh. temen – temen les juga sering canggung gitu liat penampilanmu . aku malu juga , tp aku diem aja pura – pura ga tau gitu. hehe lucu kalo keinget ini.
apa lagi waktu kamu jemput aku ujian SNMPTN . waow , semua orang ngeliat . dan bikin aku tambah malu , tapi rasanya kamu polos banget ga tau malu gitu .
Kangen ucapanmu yg bikin orang jengkel , tampang muka yg songong itu aku dapet kritikan dari semua temenku yang liat kamu .
apalagi tatapan matamu yang memandang hangat dan sering berucap ” i love you nyud ” , dan aku selalu menjawab dengan nada pelan , dan kamu pasang muka ngambek . hehe
itu kamu yg dulu nyu .
Ternyata semua itu terkikis oleh waktu . Semua hilang saat aku liat fotomu berpakaian seragam itu.
aku lihat semuanya pergi. tak ada tatapan konyol itu lagi . tak ada . hilang semua .
tak ada lagi unyu yg menyebut enyud lagi .😦
 Hidupmu yang baru , tanpa melihat ak yang masih mengharap senyummu.

aku bingung mau nulis apa aja nyuu. semuanya full di otak sampai – sampai yg aku tulis itu – itu aja.
iyaa kalo tulisan ini kamu baca . kalo egk ya tulisanku ini hanya jadi memori masa lalu aja.
yang pasti aku janji aku akan lupain kamu , seperti kamu lupain aku.
aku akan sukses seperti kamu saat ini. dan aku akan tersenyum lebar , saat kamu tersenyum malam ini.
karena aku nulisnya di atap rumah dan di gigitin nyamuk , coba bayangin gimana rasanya ? uda lagi aku puter radio lagunya melow . mmg it sich yg aku cari biar aku bisa nulis ini , karena dr td aku buka blog tapi ga nulis – nulis , abisnya lagunya jingkrak – jingkrak ga ada yg melow sama sekali , jd gmn mau curhat dg keadaan kya gitu .
ini baru dapet lagu melow banget nyu ., uda lagi bulannya terang banget , rasa – rasanya bulannya nemenin aku .
yahh .. cukup sampai sini aja postingnya. aku ngantuk . masih ada banyak yg pengen aku omongin , tp besok aku kudu kuliah.
dah dulu nyuu ..
night . aku harap malam ini kamu mimpi indah .🙂

Leave a Reply

